Rabu, 22 Agustus 2007

Posting Perdana neh!!!!!!!

Hemm.........



nah lho?? jadi pusing neh mo nulis apa...



yawdah deh,, biar lebih deket dikit, gw mau ngenalin diri gw dulu. Kan ga enak, kalo langsung aja. ntar dibilang ga sopan lagi. Wokokokoko....



Nama gw Ronal, skarang lagi giat-giatnya tuh, nuntut ilmu di SMA N 10 Padang. Rencana seh, setelah tamat dari sana, gw mo lanjutin kuliah di ITB, ambil jurusan TIK gitu. huhuhuhu.... moga-moga aja kecape deh cita-cita gw masuk sana. AMin....



Nulis blog seh,, kepengen aja. Soalnya ga ada kerjaan lain seh. Palingan kalo malem-malem gini, gw smsan ma cewe kesayangan gw. Huehehehehehe....



O iya,, gw juga mau ngenalin cewe gw neh.. Namanya Caca.. Orangnya bae, pinter, rajin, manis,, apalagi kalo senyum... WOaaaaaaaaaghh!!! Keleper-keleper gw jadinya... wokokoko..... Intinya, doi hampir banyak perbedaan ma gw.. Istilahnya, bagai bumi dan langit. Tapi ya,, karena perbedaan itulah kami berdua bisa saling menyatu.. Ya gak yang?? Luv U SweetHeart!!! So Much.....



Segitu dulu deh perkenalannya,, gw mau postingin dolo, post perdana gw ne.. Ya biar ni blog mayan berkembang n ga menonton. Wakakakakaka.....

See You Guys!!! ^o^














Tidak ada komentar: