Rabu, 22 Agustus 2007

Minggu-minggu yang menyebalkan....

Gelooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Minggu Ulangan dateeeeeeeeng!! Help!! Help!! Help!!
Sumpah, pusing abis gw. Udah mau ulangan, tugas juga bejibun banyaknya. jadi pusing gw mau ngerjain yang mana dulu. Kalo tugas wa selesaiin dulu, ntar ulangan terabaikan dan dengan sukses, ulangan gw gagal total. Begitu juga sebaliknya, kalo gw duluin ulangan, tugas ga bikin, nilai gw juga bakalan turun juga. Okelah kalo nilainya tinggi, kalo gak?? Nyahoo de gw...
O iya,, gw jadi tambah pusing juga ne skarang, masa RF Onlen di kompi gw errorr.. Kalo ngluarin skill, critical Errorr dah.. ASu!!!! Ga bisa maen coy... Ada yang tahu gak neh? Gimana cara ngatasin hal ini? Kalo ada,, kasih tau donk.... butu banget ne.. Hiks...Hiks.... Sial banget deh minggu ne.... HIKS.....
Sebel!!! Sebel!!! Sebel!!!

Tidak ada komentar: